Tasyakuran dan Doa Bersama Miladiyah MTsN 1 Blitar ke 54

Tasyakuran dan Doa Bersama Miladiyah MTsN 1 Blitar ke 54

Blitar- MTsN 1 Blitar kembali memperingati hari Miladiyah MTsN 1 Blitar ke-54. Rangkaian acara peringatan Miladiyah ini diawali pada hari Ahad (08/10/2023) dengan menggelar acara tasyakuran dan doa bersama. Tasyakuran dan doa bersama ini diikuti oleh guru, karyawan/wati, pengurus komite, dan pengurus paguyuban. Dalam acara ini, turut mengundang Keluarga besar Pondok Pesantren Al-Kamal, Keluarga besar Pondok Pesantren Mahyajatul Qurro' (PPMQ) dan warga sekitar di lingkungan madrasah. Acara tasyakuran ini dilaksanakan di masjid Al Mukhlisuun MTsN 1 Blitar.

Acara berlangsung pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Dahlan Asnawi, S.Pd. Kemudian pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Dra. Ukhti Karomah. Selanjutnya, sambutan dari kepala madrasah, Drs. Sihabbudin dan pembacaan tahlil, serta mauidzoh hasanah oleh Dr. K.H. Asmawi Mahfudz, M.Ag..

"Alhamdulillahirabbil 'alamin wekdal sing sae menika kita ngelaksanaaken acara inggih punika Miladiyah MTs Negeri 1 Blitar sing tepat tanggal 08 Oktober", sepenggal sambutan dari Kepala Madrasah, Drs. Sihabbudin. Dalam mauidzoh hasanah, Dr. K.H. Asmawi Mahfudz, M.Ag. menyampaikan bahwa makna tasyakur Miladiyah ini adalah wujud peringatan kepada para leluhur pendiri madrasah. Oleh karena itu, kita sebagai internal madrasah hendaknya menjaga dan merawat madrasah sebaik mungkin sebagai wujud menghormati jasa para pendiri madrasah.

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Dr. K.H Asmawi Mahfudz, M.Ag. untuk diberikan kepada Kepala Madrasah, Drs. Sihabbudin. Acara terakhir adalah ramah tamah yakni makan tumpeng bersama oleh guru, karyawan/wati, pengurus komite, pengurus paguyuban, dan para undangan. Acara selesai pada pukul 11.00 WIB.

Telp Kantor

 (0342) 556134