MATSAMA 2023, Ajak Siswa Baru kenali MTsN 1 Blitar Lebih Dekat

|MATSAMA 2023, Ajak Siswa Baru kenali MTsN 1 Blitar Lebih Dekat 

           Senin, 17 Juli 2023 siswa-siswi kelas 7, 8, dan 9 kembali masuk  sekolah,  setelah 3 minggu libur. Kegiatan diawali dengan sholat dhuha berjamaah dan tahlil. Setelah itu seluruh siswa menuju ke Gor Siswa-siswi menata barisan untuk melaksanakan ta'aruf dengan Kepala Madrasah, Bapak Ibu guru, dan staf karyawan/karyawati MTsN 1 Blitar.

     Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Madrasah baru yakni bapak Drs. Sihabbudin, yang sebelumnya menjadi Kepala Madrasah di MTsN 2 Blitar. Beliau menyampaikan sedikit nasihat, salah satunya adalah "kita harus memperhatikan siapapun yang berbicara di depan sebagai bentuk penghormatan". Dilanjutkan dengan pengenalan Kepala madrasah, Bapak Ibu guru dan staf karyawan karyawati MTsN 1 Blitar yang dipimpin oleh Ibu Ita Pradita, S.E., M.Pd.I sebagai Waka Humas dan Bapak Agus Saifudin Zuhri, M.Pd sebagai Waka Kesiswaan. Di sela-sela kegiatan ada pemberian reward  untuk siswa-siswi yang berhasil memenangkan lomba KSM tingkat Kabupaten. Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Samsuri S.Ag.

Selesai acara siswa-siswi kelas 8 dan 9 dipersilahkan kembali ke kelas untuk membersihkan kelas masing-masing dan membuat struktur kelas. Sedangkan, siswa-siswi kelas 7 tetap berada di Gor untuk melanjutkan kegiatan pra Matsama. Mereka melakukan beberapa kegiatan yakni pembekalan matsama, pembagian kelas, dan latihan apel yang dilatih oleh Pembina atau OSIS..

Penulis :
Evelin Valentina ( 9.4 )
Nadiya Albi ( 9.6 )
Tarisa trihandiva ifada ( 9.6 )
Nila Aisyah Azzahra ( 9.4 )
Zahwa Ameera Dayyana Bukhori ( 8.7 )

Telp Kantor

 (0342) 556134